10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Game Menjebak Alien yang Super Seru untuk Bocah-Bocah Petualang

Buat para bocah jagoan yang doyan tantangan, inilah 10 game jebak-jebakan alien yang dijamin bikin mereka ketagihan:

1. Zona Serangan Alien

Siapkan area bermain dengan tiang-tiang atau penanda batas. Bagi anak-anak menjadi dua tim: Alien dan Petualang. Alien bersembunyi di dalam zona, sementara Petualang harus bergerak diam-diam dan menjebak Alien dengan menyentuhnya. Alien yang tertangkap harus meninggalkan zona. Tim dengan Alien paling banyak di akhir permainan adalah pemenangnya.

2. Labirin Jebakan

Buat labirin dari bahan-bahan seperti kardus, selimut, atau bantal. Taruh jebakan-jebakan seperti lubang, rintangan, atau bola-bola spons di dalam labirin. Bagilah anak-anak menjadi tim-tim kecil dan minta mereka menavigasi labirin untuk mengalahkan Alien yang bersembunyi di dalamnya.

3. Pertempuran Laser

Bekali anak-anak dengan senter mainan atau tongkat berujung cahaya yang aman untuk mata. Buat medan perang dengan rintangan dan lokasi persembunyian. Bagi mereka menjadi tim Alien dan Petualang. Petualang harus menjebak Alien dengan menyinari cahaya mereka, sementara Alien harus menghindarinya dan melarikan diri.

4. Semprot Es Alien

Berikan anak-anak botol semprot berisi air dingin atau busa sabun. Bagi mereka menjadi dua tim: Alien dan Pemburu Alien. Alien bersembunyi di area permainan, sementara Pemburu Alien harus berkeliling dan menjebak Alien dengan menyemprotkan mereka. Alien yang terkena semprotan harus membatu di tempat mereka berdiri.

5. Penjarahan Sarang Alien

Siapkan satu area sebagai sarang Alien dan letakkan hadiah atau permen di dalamnya. Bagilah anak-anak menjadi dua tim: Penjajah dan Penjaga. Penjajah harus menyelinap ke sarang Alien untuk mengambil hadiah, sementara Penjaga harus menjebak mereka dengan menyentuh mereka. Penjajah yang tertangkap harus kembali ke markas mereka.

6. Jebakan Velcro

Rekatkan potongan-potongan Velcro ke tubuh anak-anak (kecuali wajah mereka!), dinding, dan lantai. Bagi mereka menjadi tim yang berbeda: Alien dan Pemburu Alien. Pemburu Alien harus mengejar Alien dan menempelkan Velcro mereka ke Velcro Alien. Alien yang tertangkap harus membeku di tempat.

7. Benteng Melawan Alien

Buat benteng dari selimut, bantal, atau kardus. Bagilah anak-anak menjadi dua tim: Pembela dan Alien. Alien mencoba menyerbu benteng, sementara Pembela harus menjebak mereka dengan melempar bola-bola lunak atau spons. Alien yang terkena bola harus keluar dari benteng.

8. Pertarungan Bola-Bola Plastik

Bagi anak-anak menjadi tim Alien dan Pemburu Alien. Beri mereka bola-bola plastik lunak. Alien berkeliaran bebas di area permainan, sementara Pemburu Alien mengejar mereka dan menjebak mereka dengan memukul mereka dengan bola. Alien yang terkena bola harus berdiri di tempat sampai dibebaskan oleh rekan setimnya.

9. Perangkap Jaring

Siapkan jaring-jaring kecil atau selimut tipis. Bagi anak-anak menjadi tim: Alien dan Penangkap Alien. Alien lari berkeliaran, sementara Penangkap Alien mencoba menangkap mereka dengan menyebarkan jaring atau selimut. Alien yang tertangkap harus keluar dari permainan.

10. Balon Pemecah Jebakan

Tiup balon dan ikat ke perabot atau benda berat di area permainan. Bagilah anak-anak menjadi tim: Alien dan Pemecah Jebakan. Pemecah Jebakan berkeliaran mencari balon yang dijaga oleh Alien. Mereka harus memecahkan balon untuk membebaskan rekan setim mereka yang tertangkap atau menjebak Alien. Alien yang terjebak harus memegang balon sampai dibebaskan oleh rekan setimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *