10 Game Melawan Serangan Alien Yang Mengancam Planet Bumi Dalam Pertarungan Antariksa Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki

10 Game Melawan Serangan Alien Penakluk Bumi dalam Pertarungan Antariksa yang Mendebarkan

Bagi anak laki-laki yang gemar bertarung melawan penjajah luar angkasa dan menyelamatkan planet Bumi, berikut 10 game seru yang akan membawa mereka ke dalam pertempuran antariksa yang menegangkan:

1. Halo Infinite

Sebuah game first-person shooter epik yang berlatar belakang di alam semesta Halo. Pemain akan berperan sebagai Master Chief, seorang prajurit super yang bertarung melawan pasukan alien Covenant yang bertekad menguasai galaksi.

2. Star Wars: Squadrons

Game pertempuran udara yang membawa pemain ke dalam kokpit pesawat tempur ikonik Star Wars. Mereka akan berpartisipasi dalam pertempuran antariksa skala besar, melawan skuadron musuh dan menyelesaikan misi berbahaya.

3. Everspace 2

Sebuah game roguelike di mana pemain mengendalikan pesawat luar angkasa dan menjelajahi galaksi yang dihasilkan secara prosedural. Mereka akan bertarung melawan gerombolan alien, membuka kunci senjata baru, dan meningkatkan pesawat mereka saat mereka mencoba mengalahkan penjajah luar angkasa.

4. Mass Effect Legendary Edition

Remaster dari trilogi RPG klasik Mass Effect, game ini memungkinkan pemain memimpin regu prajurit melalui misi untuk mengalahkan pasukan alien yang dikenal sebagai Reapers. Berbagai pilihan dan konsekuensi ditambah dengan pertarungan yang intens.

5. Battlefleet Gothic: Armada 2

Sebuah game strategi berbasis giliran yang berlatar di alam semesta Warhammer 40.000. Pemain akan memimpin armada kapal luar angkasa raksasa ke dalam pertempuran melawan faksi alien seperti Orks, Eldar, dan Tyranids.

6. XCOM 2

Sebuah game strategi turn-based di mana pemain memimpin sekelompok tentara yang melawan invasi alien. Mereka harus mengelola markas, mengembangkan teknologi, dan berpartisipasi dalam pertempuran taktis melawan pasukan musuh yang mematikan.

7. Starsector

Sebuah RPG luar angkasa dengan dunia yang dihasilkan secara prosedural yang luas. Pemain akan menjelajahi galaksi, terlibat dalam pertempuran luar angkasa real-time, dan memimpin faksi mereka sendiri untuk mengendalikan bintang.

8. Star Citizen

MMORPG ambisius yang berlatar dalam alam semesta fiksi ilmiah yang luas. Pemain dapat memilih berbagai peran, dari pilot pesawat tempur hingga penambang luar angkasa, dan berpartisipasi dalam pertempuran luar angkasa multiplayer berskala besar.

9. Homeworld 3

Sekuel dari game strategi real-time klasik, Homeworld 3 membawa pemain kembali ke alam semesta yang epik dan memukau. Mereka akan memimpin rumah nomaden mereka ke dalam pertempuran melawan musuh-musuh yang mengancam untuk menghancurkan peradaban mereka.

10. Rebel Galaxy Outlaw

Sebuah game petualangan luar angkasa serba cepat di mana pemain mengemudikan pesawat luar angkasa mereka sendiri untuk bertarung melawan bajak laut, berdagang barang, dan membangun reputasi mereka. Pertempuran luar angkasa sangat intens dan mendebarkan, membuat pemain merasa seperti berada di jantung aksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *